Redaksi Sumbar

Komit Menangkan Anies Presiden, Taslim : Caleg Partai Ummat Adalah Petarung Sejati

20 Nov 2023 - 281 View

Limapuluh Kota,REDAKSI DAERAH.COM - Partai Umat merupakan partai baru yang mulai dilirik oleh masyarakat secara perlahan lahan,partai baru yang berbasis Islam ini telah mulai menggerakkan mesin pemenangan, menyambut Pemilu 2024.Salah satunya,Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais dan Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi menggembleng kader dan para Calegnya di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat baru baru ini.

Semangat kemenangan berjamaah Partai Umat terus dikumandangkan oleh Ketua DPW Taslim Chaniago 
dengan ditandai menghadiri acara konsilidasi dengan tema menuju kemenangan berjamaah bertempat di Hotel Shago Bungsu 2 berlokasi di jalan Lubuk Batingkok,Harau Lima Puluh Kota,Minggu (19/11/2023)

Acara Konsolidasi yang digelar di Hotel Shago Bungsu 2 dihadiri langsung Ketua DPW Partai Ummat Sumatera Barat Taslim Chaniago,dua perwakilan caleg DPR RI Sumbar 2 Novi Azman S.MT, Ph.D,  Muhammad Fadhli, ST, M.SC. Ketua DPD Partai Umat Kota Payakumbuh, Kabupaten 50 kota beserta masing masing Pengurus, sekaligus caleg Partai Umat Kota Payakumbuh dan kabupaten 50 kota.

Taslim Chaniago menegaskan, konsolidasi ini penting untuk menumbuhkan semangat kader.

"Karena kehadiran Partai Umat di pesta demokrasi 2024 merupakan sejarah baru serta memiliki semboyan bahwa menjadi Caleg Partai Ummat adalah perjuangan sejati melawan kezaliman dan untuk menegakkan keadilan,"ucapnya tegas.

Taslim meyakini, Caleg Partai Ummat di semua Dapil siap meraup suara demi kemenangan Ummat secara berjamaah.

"Tak ada Caleg Superman. Yang ada Caleg Super Tim. Kerja untuk menang harus kolaborasi dan sinergi dengan modal jaringan sosial masing-masing, 
serta paling tidaknya bisa meraup kursi perdapil,"ucapnya lagi.

Taslim juga menegaskan perlunya peran aktif caleg Partai Ummat di semua dapil.

"Semuanya harus siap berperan aktif dalam Pemilu,"tambahnya.

Partai Ummat berkomitmen tekadnya untuk menang berjamaah sesuai dalam Rakornas yang baru-baru ini diadakan oleh Ketua Umum dan Ketua Dewan Syuro,Amien Rais.

Bagi mantan anggota Komisi Hukum DPR RI ituCaleg Partai Ummat adalah para petarung sejati yang bersatu melawan kezaliman dan bertekad menang berjamaah.

Partai Ummat berbeda dengan partai politik lainnya. Partai Ummat mengusung politik identitas dan menentang politik uang.

Caleg Partai Ummat yang hadir pada konsolidasi terrsebut terlihat sangat antusias. Mereka menunjukkan semangat untuk merayakan demokrasi dalam Pemilu 2024. Mereka diingatkan bahwa satu kursi wakil rakyat adalah perjuangan bersama dan amanah dari masyarakat pemilih.

Taslim Chaniago menekankan pentingnya memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

“Partai Ummat dan Pak Amien Rais bersatu untuk memenangkan Anies Baswedan karena kami yakin dia tidak akan menzalimi umat Islam,” ujar Taslim sambil disambut teriakan Allahuakbar dari peserta konsolidasi.

Reporter    : C. Saleh

Editor         : Tim Redaksio

Tim

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih