Sumatera Selatan

Lepas Kontingen Sumsel XIV, Kapolres Banyuasin : Saya Berharap Banyuasin Mampu Menjalankan Kepercayaan

18 Sep 2023 - 278 View

Bayuasin,RedaksiDaerah.com- Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK bersama Forkopimda Kabupaten Banyuasin melaksanakan pelepasan kontingen Porprov XIV Sumatera Selatan (Sumsel) di halaman Bupati Banyuasin, Senin (18/9/2023).

Pelepasan kontingen Porprov XIV Sumsel ini mengangkat tema "Satukan Langkah Menuju Banyuasin Prestasi Rawe Rawe Rantas, Malang Malang Tuntas Tuhan adalah Lekuatanku, Sportifitas adalah Nafasku Banyuasin Terus Maju". Pada kesempatan itu Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK berharap kepada Para Atlet, pelatih, serta official yang telah diberikan tanggung jawab sebagai bagian dari Kontingen Kabupaten Banyuasin untuk berprestasi di ajang Porprov XIV Sumsel.

"Saya berharap, Banyuasin mampu menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir,demi berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin," kata Kapolres.

Kapolres juga berharap mereka bisa membawa  harum nama Kabupaten Banyuasin. Dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir mereka bisa membawa prestasi terbaik dan membanggakan.

"Selamat berjuang! semoga membawa harum nama daerah Kabupaten Banyuasin dengan prestasi terbaik dan membanggakan,” pinta Kapolres menambahkan.

Ia menyebutkan, sebelumnya talenta yang dimiliki oleh Kabupaten Banyuasin tak kalah dengan yang ada di daerah lain. Sebab, tak menutup kemungkinan, usai Porprov ini talenta daerah bisa tampil go internasional.

Dalam kegiatan itu Kapolres beserta pejabat Banyuasin melakukan pemeriksaan, dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Lambang Daerah Kabupaten Banyuasin hingga kegiatan berakhir pada pukul 09.45 WIB berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter  :  Alam
Editor       :   Admin

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih