Redaksi Riau

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek TPTM Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah Masjid Al Muhajirin

11 Jun 2024 - 20 View

Rokan Hilir -Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda Bonni Ferdy Sagala bersama personel dan pengurus masjid melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Rokan Hilir - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polisi Sektor ( Polsek) Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) melaksanakan Kerja Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah.

Bakti sosial dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Jalan Lintas Kampung Melati RT 007 RW 002, Kelurahan Melayu Besar Kota, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rohil, Riau, Selasa (11/6/2024).

 Kapolsek TPTM Ipda Bonni Ferdy Sagala SH MH, Mengatakan bahwa kegiatan ini mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

"Kegiatan ini menurunkan 5 orang personel dan sejumlah pengurus masjid," kata Bonni.
Ia mengatakan, bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat ikatan emosional antara Polri dan masyarakat, serta mengaktualisasikan nilai-nilai kepedulian sosial lingkungan dan keagamaan.

"Bakti sosial ini merupakan langkah konkrit untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan  dengan warga masyarakat, serta memperkuat rasa saling percaya dan saling mendukung satu sama lain," jelas Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial  Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan  tidak hanya menjadi lembaga penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dan mendukung dalam pembangunan lingkungan sosial dan keagamaan.

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih