Redaksi Riau

POLSEK TPTM LAKSANAKAN JUMAT CURHAT Dan Bersilaturrahmi Di Kepenghuluan Melayu Tengah

POLSEK TPTM LAKSANAKAN JUMAT CURHAT Dan Bersilaturrahmi Di Kepenghuluan Melayu Tengah

7 Jun 2024 - 33 View

POLSEK TPTM LAKSANAKAN JUMAT CURHAT Dan Bersilaturrahmi Di Kepenghuluan Melayu Tengah

Rokan Hilir -Kapolsek ,Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA BONNI F. SAGALA, S.H., M.H memimpin pelaksanaan giat jumat curhat bersama dengan perangkat Kepenghuluan dan Tokoh masyarakat Kepenghuluan Melayu Tengah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Jumat (7/6/2024).

Dalam kegiatan ini, hadir langsung Datuk Penghulu Melayu Tengah Ismar Khozali A.Md.Kep, Sekdes Melayu Tengah Muhammad Khairul Bhabinkamtibmas Melayu Tengah Bripka GH. Lubis Ketua BPKep Melayu Tengah Tabrani Dan Anggota Kadus, ketua RT dan Ketua RW , perangkat Kepnghuluan ,Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kepenghukuan Melayu Tengah.

 Kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi dengan Masyarakat agar tercipta nya Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini membahas, Kapolsek mengajak Masyarakat agar selalu bersinergi dengan dalam menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan apabila terjadi suatu perbuatan Tindak pidana dan selanjutnya akan tetap selalu berkordinasi juga dengan pihak Pemerintah dan Tokoh Tokoh yang ada demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“ Kapolsek Memberikan Himbauan Kamtibmas  Kepada masyarakat/ Orang tua agar bersama sama mencegah Peredaran dan  Penyalahgunaan Narkoba serta Menghimbau kepada Masyarakat agar Cerdas Bermedia Sosial.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan mengungkapkan kepada Masyarakat agar bekerjasama dalam menindak lanjuti penyakit masyarakat seperti pencurian buah kelapa sawit. Ujar Kapolsek.

 silaturahmi dengan Perangkat Dan masyarakat Kepenghuluan Melayu Tengah ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan juga mendengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.

Dalam kesempatan itu Datuk Penghulu Melayu Tengah Ismar Khozali A.Md.Kep menyampai mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan untuk bertatap muka secara langsung.

“Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturrahmi sebagai bentuk sinergitas Kepolisian dalam hal ini Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dengan Pemerintah Kepenghuluan Melayu Tengah dan masyarakat Kepenghuluan Melayu Tengah guna mendengar masukan serta saran dalam menyikapi kondisi serta permasalahan yang ada di  Kepenghuluan Melayu Tengah,” tegas Ismar– sapaan akrabnya.

Menurutnya, bukan hanya curhatan tentang keluhan dari masyarakat, termasuk juga keamanan serta mengetahui keberhasilan Kepnghuluan Melayu Tengah Pungkas nya.

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih