Redaksi Sumut

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Ecofriendly Board Berkolaborasi Bersama Jestham Dalam Aksi Bakti Sosial

5 Jun 2024 - 110 View

Belawan, Redaksidaerah.com - Dalam rangka peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ecofriendly Board berkolaborasi bersama Jestham salah satu perusahaan Kosmetik, peduli terhadap masyarakat Belawan dalam Aksi Bakti Sosial 2000 goni beras yang dilaksanakan di Taman Bunga JNT Express, Kec. Medan Belawan, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini langsung mendapat apresiasi dari masyarakat Belawan, Iwan warga Belawan sekaligus salah seorang pengemudi Becak Motor (Betor) saat diwawancarai oleh awak media, Iwan mengatakan "kami mengucapkan terima kasih kepada bang TomTom dan bg Sepma Sinaga selaku CEO Ecofriendly Board, masih mau berbagi rezeki, semoga semakin bertambah rejeki diberikan kepada kedua Abang beradik tersebut", ucapnya dengan senang setelah menerima beras.

Saat ditanya dari mana dapat kuponnya Iwan menjelaskan bahwa kupon langsung diberikan sama bang Sepma di pangkalan Betor.

Walikota Medan Bobby Afif Nasution  juga mengapresiasi kegiatan hari ini yang disampaikan melalui Asisten  Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan, Agus Suriyono saat diwawancarai tim awak media disela-sela kegiatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ecofriendly Board dan Jestham yang sudah berpartisipasi bersama Pemko Medan memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan beras 5 kg. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat kita,”kata Agus Suriyono.

Agus Suriyono juga mengajak stakeholder yang ada di Kecamatan Medan Belawan untuk lebih peduli terhadap masyarakat Belawan "melalui bakti sosial ini kedepannya semakin banyak lagi stakeholder di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Belawan yang mengikuti jejak Ecofriendly Board dan Jestham yang terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat", harap Agus Suriyono.

Turut hadir dalam kegiatan mewakili Pemko Medan, Camat Medan Belawan yang diwakili Sekcam Yosse Ferry, Danramil 09, Babinsa, Lurah Belawan I Arief, GenZ, KNPI Medan Belawan, DPP Redaksi dan para awak media.

Reporter : LP Sitinjak
Editor : LP Sitinjak

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih