Sumatera Selatan

Motivasi Saya Maju Tergerak Kondisi Ibu Kota Pangkalan Balai 

9 Mei 2024 - 52 View

 


BANYUASIN - Majunya Hj. Diana Kusmila Binti H Basir Tholib sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin berangkat dari kondisi Ibu Kota Pangkalan Balai yang belum layak.

Dan hal tersebut juga dirinya termotivasi dari ayat suci Al-Qur'an Surat Ar'rad ayat 11, yang berbunyi Allah tidak merubah suatu kaum sebelum mereka sendiri yang merubahnya.

"Alhamdulillah enam Partai di Kabupaten Banyuasin sudah kita ambil berkas Pendaftarannya, dan semua sudah kita kembalikan,"Ucapnya. Rabu, 8/5/24.

Ditegaskannya, majunya dia sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin berangkat dari kondisi Kabupaten Banyuasin yang belum layak dan memiliki perubahan semenjak 22 tahun ini, terutama kondisi Ibu Kota Pangkalan Balai.

"Motivasi saya maju tergerak atas kondisi Ekonomi, Sosial, Budaya dan Kondisi Ibu Kota Pangkalan Balai dan sekitarnya dimana Pangkalan Balai tempat saya dilahirkan tepatnya di Dusun baru, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, itu motivasi saya"Katanya.

Dirinya menegaskan, motivasi selanjutnya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin ini atas Firman Allah SWT yang tertulis didalam Al-Qur'an yang selama ini dia dengarkan dan dia pahami untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

"Didalam Al-Qur'an Allah telah menegaskan, bahwa Allah SWT tidak merubah suatu kaum sebelum mereka sendiri yang merubahnya, maka dari itu saya bertekad ingin merubah bentuk Kabupaten Banyuasin yang kondisinya belum layak insyaallah lebih layak, dan lebih maju, mohon doa dan dukungan semua masyarakat Kabupaten Banyuasin semoga nama saya keluar sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin dari Partai-partai yang telah kami temui,"Tegasnya.

(Alam/Admin)

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih