Redaksi Sumbar

Dua Kader Terbaik, Dodi Hendra Bersama Rico Alviano Bahas Kabupaten Tanah Datar Kedepannya

2 Jun 2024 - 120 View

 

Tanah Datar- RedaksiDaerah.com,— Dodi Hendra kader terbaik dari partai gerindra berbincang bersama dengan kader terbaik PKB dari Sumatera Barat Rico Alviano. Mereka membincangkan untuk Tanah Datar menjadi kabupaten terbaik di Sumatra Barat dan menjadi daerah istimewa. Seperti yang ia sampaikan kepada media. Rabu ( 29 Mai 2024)

 

Ia menyampaikan bahwa ” Terima kasih saya ucapkan kepada tokoh adat agama dan masyarakat Tanah Datar yang telah mendukung saya untuk membangun kabupaten Tanah Datar. Saya ke Tanah Datar adalah untuk perubahan, dan menjadikan Tanah Datar menjadikan istimewa. Saya hadir untuk sebuah perubahan bagi kabupaten Tanah Datar yang lebih sejahtera. Bukan sebuah retorika belaka,” jelasnya.

 

Kemudian ia melanjutkan bahwa ” Saya meminta izin kepada tokoh – tokoh masyarakat, Tokoh adat, dan tokoh para alim ulama Tanah Datar untuk tokoh gerindra mengujudkan kesejahteraan sebagai tujuan ideal bagi sebuah pemerintahan. Kita kader gerindra bukan orang luar yg berada di Gerindra karena kepentingan pribadi atau kelompok dan uang. Tapi kita kader murni dari Gerindra yang akan mengwujudkan kesejahteraan yang nyata bukan retorika. Hal ini sesuai dengan misi visi presiden terpilih bapak Prabowo kita. Karena bapak kita sudah terpilih jadi presiden. Mari kita bersatu untuk kesejahteraan dan kemakmuran kabupaten Tanah Datar. Tanah Datar akan menuju keistimewaannya. Karena itu memang layak bagi Tanah Datar secara berbagai sudut pandang kebenaran. Sudah waktunya bagi kabupaten Tanah Datar. Saya terharu begitu banyaknya yang suka rela mau memasang spanduk saya, ” jelasnya lagi.

 

Dikomfirmasi dari DPD Gerindra bahwa yang sudah mendafdar untuk bakal calon bupati Tanah Datar serta telah melengkapi persyaratan adalah Dodi Hendra dari kader Gerindra, Eka Putra dari kader Demokrat, Suhermen dari kader Nasdem, dan Alex Saputra dari kader PAN. (Fernando)

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih