Redaksi Sumbar

Dodi Hendra dan Vasco Rusaimy Dua Tokoh Muda Maju di Pilkada Sumbar

3 Jun 2024 - 59 View

Tanah Datar, -RedaksiDaerah.com,— Di tahun politik pilkada ini, dua tokoh muda kader terbaik Gerindra disiapkan untuk mewarnai Pemilihan Kepala Daerah (red-Pilkada) Sumatera Barat (Sumbar) pada November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Vasko Rusaimy, Pengurus inti DPP yang didampingi Ketua DRPD Kabupaten Solok, Dodi Hendra, kader terbaik Sumbar, peraih penghargaan Juang Hambalang  2022 Partai yang berlambang kepala Burung Garuda tersebut saat di temui awak media di sela -sela kegiatanya di Padang, Senin(3/5/2024).

Pesta Demokrasi Lima Tahunan sudah diambang pintu, bebagai bacalon sudah bermunculan, namun Partai Gerindra menyiapkan Dua Kader terbaik untuk bertarung di Pilkada Sumbar, yaitu, Vasko Rusaimy, bakal Calon Gubenur, dan Dodi Hendra untuk Calon Bupati Tanah Datar.

Vasko Rusaimy, Pengurus DPP Partai Gerindra, berniat menyelaraskan pembangunan Sumarera Barat (Sumbar) dengan pemerintahan Pusat, demi kemajuan provinsi kedepanya.

"Kami maju sebagai Bacalon Gubenur Sumbar, berniat menyelaraskan pembangunan Daerah dengan pemerintahan Pusat, demi kemajuan yang merata" katanya.

Sementara itu, Dodi Hendra, kader terbaik yang peraih Juang 2022 di Hambalang, yang bakal Calon Bupati Tanah Datar, mempunyai visi yang sama dan juga akan menjadikan Tanah Datar sebagai Kabupaten yang Istimewa kedepanya.

"Sebagai Bacalon Bupati Tanah Datar, kami akan jadikan kabupaten ini, sebagai Daerah istimewa di Sumatera Barat ini" katanya.

Sama-sama Kader terbaik dari Paratai Gerindra, yang mempunyai visi yang sama untuk memajukan Kabupaten dan Provinsi bahkan selaras dengan pemerintahan Pusat.

"Kami siap untuk, mewarnai Pilkada di Sumbar ini, dan menghibahkan diri kami, demi kemajuan Nagari, dan selaras dengan pembangunan pemerintahan Presiden terpilih nantinya" pungkas Dodi. (Fernando)

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih