Redaksi Sumbar

Baliho Calon Kepala Daerah Sudah Terpasang, Bukti Dodi Hendra Siap Bertarung Menuju BA1 Tanah Datar

1 Jun 2024 - 224 View

Tanah Datar, - RedaksiDaerah.com,— Dengan visi menjadikan Tanah Datar daerah istimewa di Sumatra Barat serta kabupaten Tanah Datar yang madani dan misi Satu Rumah Gadang satu pasukuan dan satu masjid di setiap nagari, bukti keseriusan Ketua DPRD Kabupaten Solok dari partai Gerindra, Dodi Hendra untuk maju di Pilkada Tanah Datar. 

 

Dari bukti keseriusan tersebut, ia disambut baik oleh masyarakat saat tim dari bacalon (red- Bakal Calon ) Bupati Tanah Datar periode 2024-2029 srkaligus putra nagari Padang Magek tersebut turun ke lapangan di hari pertama untuk memasang spanduk pengenalan dirinya di wilayah Kabupaten Tanah Datar. 

 

Saat pemasangan spanduk terlihat antusias dan dukungan masyarakat dengan pemasangan spanduk dari Dodi Hendra tersebut sangat menarik banyak perhatian masyarakat. 

 

"Apakah nanti kami bisa bertemu dengan pak Dodi Hendra ini, untuk bersilaturahmi, " kata salah seorang masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (30/05/2024). 

 

Seperti diketahui pada hari pertama pemasangan, sebanyak lebih kurang 120 spanduk di pasang serentak di wilayah Kabupaten Tanah Datar. (Fernando)

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih